Walikota Tebing Tinggi : Tidak Ada Pengutipan Dalam Penyaluran Rastra

Posted by on Feb 05, 2018 | Leave a Comment

Tebing Tinggi -  Kpkpos Pendistribusian beras sejahtera (rastra) yang dahulunya bernama Raskin telah didistribusikan ke Kecamatan. Dan Walikota Tebing Tinggi juga telah mengamanatkan untuk segera menyalurkannya kepada penerima sesuai daftar yang sudah dibagikan dari hasil verifikasi terakhir.

Kabag Perekonomian Zahidin didampingi Kabag Humas Bambang Sudaryono di Kantor Walikota Jumat lalu menyampaikan pesan Walikota untuk tidak mengulur-ulur waktu dalam penyalurannya bagi 8179 KK warga Tebing Tinggi.

Dikatakan Zahidin, rastra berbeda dengan raskin. Rastra dibagikan secara gratis kepada warga sebanyak 10 Kg per KK, kalau raskin 15 Kg per KK tetapi ada biayanya.

Untuk itu Walikota sudah mengingatkan para petugas penyalur di Kelurahan melalui Bagian Perekomian untuk tidak melakukan pengutipan apapun pada saat pembagian rastra apalagi mempersulit warga yang menerinamanya.

Dan bagi warga yang sudah menerima rastra, jika berasnya tidak layak untuk dikonsumsi segera melaporkannya ke Kelurahan untuk diganti,pesan Zahidin.

Jadwa pembagian rastra di Kota Tebing Tinggi untuk Kecamatan Padang Hulu tanggal 23 Januari 2018, Kecamatan Rambutan tanggal 24 Januari 2018, Kecamatan Bajenis tanggal 25 Januari 2018, Kecamatan Tebing Tinggi Kota tanggal 26 Januari 2018 dan Padang Hilir tanggal 29Januari 2018

Untuk kota Tebing Tinggi penerima rastra sebanyak 8179 KK yang. Jumlah ini sama banyaknya dengan penerima raskin.(RS)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here