Wiyono Ketua Koperasi Produsen Bina Karya Periode 2018-2020

Posted by on Aug 13, 2018 | Leave a Comment

Ketua koperasi Produsen Bina Karya Wiyono, S. Pd foto bersama dengan para pengurus priode 2018-202

Ketua koperasi Produsen Bina Karya Wiyono, S. Pd foto bersama dengan
para pengurus priode 2018-202

Madina – KoranAntiKorupsi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Produsen Bina Karya Tahun Buku 2017 sukses digelar yang di laksanakan pekanlalu di Balai Desa Sinunukan V Kecamatan. Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Pengurus dan Badan Pengawas Koperasi Bina Karya Sinunukan V menyampaikan laporan pertanggung jawaban Tahun Buku 2017 kepada anggota koperasi dan laporan pertangung jawaban pengurus di terima oleh peserta anggota koperasi yang hadir 106 anggota.

Turut hadir Dinas Koperasi Kabupaten Madina diwakili Kabid Koperasi, muspika Kecamatan Natal, Bank Bri Cabang Natal, Managemen PT.Sago Nauli diwakili Askep Firman Hadi, tokoh pemuda dan anggota Koperasi Produsen Bina Karya.

Ketua Koperasi Bina Karya Wiyono S.Pd, dalam kata sambutan nya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota, hasil produksi sampai bulan Juli 1.700 ton dari lahan 450 Ha, dan terima  kasih juga atau amanah yang masih di percayakan sama kami.

Dan pemilihan pengurus yang baru dilaksanakan secara aklamasi, dan hasil pemihan pengurus koperasi Produsen Bina Karya masih di percayakan dan di amanahkan kepada pengurus yang lama untuk menjalankannya periode 2018-2020.

Susunan pengurus Koperasi Bina Karya periode Tahun 2018-2020, Ketua I : Wiyono S.Pd, Ketua II Slamat Nasution,Sekretaris I :Zaenal Abidin, Sekretaris II  Kairul Fais, Bendahara  Partu. (TH)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here